ASSALAMUALAIKUM WR.WB. 10 Motor Sport terbaru 2020

Looking For Anything Specific?

Header Ads

10 Motor Sport terbaru 2020

MOTOR SPORT TERBARU 2020

1. Yamaha MT-15

Motor Terbaru 2019 di IndonesiaKami yakin Yamaha MT-15 menjadi motor terbaru yang paling ditunggu-tunggu pecinta otomotif tanah air. Motor sport ini menawarkan desain agresif dan ditenagai mesin 1 Silinder 155cc berteknologi VVA sama seperti yang dipakai Yamaha R15 dan Vixion R. Yamaha juga melengkapinya dengan beragam fitur kekinian diantaranya adalah Upside Down, Speedometer Full Digital, dan Assist & Slipper Clutch

2. Yamaha MX King 150 Facelift

Yamaha MX King 150 FaceliftMotor terbaru ini sudah resmi di rilis di Vietnam, dan kemungkinan besar akan segera dipasarkan di Indonesia pada tahun 2020. Yang menarik dari MX King 150 Facelift adalah sudah dilengkapi headlamp baru dengan lampu LED. Panel meternya juga berubah menjadi Full Digital. Lalu ada pula penambahan fitur Engine Cut Off dan setang sebelah kanan dan saklar pass beam di seteng dibagian kiri.
Advertisement

3. Yamaha NMAX Facelift

Yamaha NMAX FaceliftBanyak yang memprediksi Yamaha akan meluncurkan New Yamaha NMAX agar motor ini tetap eksis melawan Honda PCX. Kami yakin Yamaha akan melakukan perubahan cukup signifikan pada NMAX generasi terbaru. Meski belum ada bocoran seperti apa bentuknya, namun yang pasti motor terbaru 2020 ini akan tetap memiliki desain bongsor yang menjadi ciri khas Maxi Skuter buatan Yamaha.

4. Benelli TRK251

Benelli TRK251Di segmen motor Adventure akan kedatangan Benelli TRK251. Motor terbaru 2020 tersebut ditenagai mesin 1 Silinder berkapasitas 249cc. Benelli TRK251 akan menantang Honda CRF250 Rally dan Kawasaki Versy-X 250 yang sama-sama bergenre Adventure. Motor terbaru ini sudah memakai headlamp LED dengan desain agresif dan dibekali suspensi Upside Down serta speedometer full digital.

5. Viar E Cross

Viar E CrossPecinta offroad yang ingin mencoba hal baru dalam mengendarai motor trail, kami sarankan untuk membeli Viar E Cross yang siap dipasarkan pada tahun 2020. Motor trail bertenaga listrik ini telah teruji kehebatannya dan terbukti memiliki performa responsif dalam melibas semua medan jalan. Tak hanya itu, Viar E Cross juga memiliki dimensi ringkas dan bobot ringan, sehingga lebih nyaman saat dipakai berpetualang ke alam liar.

6. Suzuki Burgman Street

Suzuki Burgman Street
Advertisement
Suzuki sedang gencar-gencarnya merilis motor baru di Indonesia. Setelah sebelumnya merilis GSX150 Bandit dan Nex II, maka pada tahun 2020 mereka akan meluncurkan Suzuki Burgman Street yang terlebih dahulu dipasarkan di Indonesia. Nantinya motor ini akan menantang Maxi Skuter dari Honda dan Yamaha dengan harga lebih terjangkau dan teknologi tak kalah canggih.

7. Honda PCX Electric

Honda PCX ElectricSetelah sukses memasarkan Honda PCX ABS dan Honda PCX Hybrid, maka selanjutnya Honda akan meluncurkan PCX Electric yang sepenuhnya menggunakan mesin litrik. Kemungkinan besar harga motor terbaru 2020 ini akan sangat mahal, karena dibekali motor listrik yang bertenaga dan pastinya sangat canggih. Fitur-fiturnya juga keren, seperti Keyless, Riding Mode, dll.

8. Suzuki GSX-R250

Suzuki GSX-R250Suzuki GSX-250R sudah dirilis sejak lama. Namun sayangnya motor 2 Silinder tersebut belum dipasarkan di Indonesia. Padahal motor ini bisa bersaing melawan Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250 yang sama-sama dibekali mesin 2 Silinder. Kabarnya Suzuki enggan merilisnya dikarenakan mereka sedang menyiapkan Suzuki GSX-R150 yang desainnya lebih keren dan performa mesin 2 Silidernya lebih bertenaga.
Baca Juga :   Mobil Double Cabin Terbaik 2020 : Murah & Paling Irit

9. Yamaha R25

Gambar Motor Sport Yamaha R25 MovistarBelum lama ini Yamaha meluncurkan R25 generasi terbaru dengan menawarkan perubahan pada sisi desain dan penambahan beberapa fitur baru, seperti headlamp LED, upside down, dan speedometer full digital. Motor sport ini bisa menjadi alternatif bagi masbro yang mencari motor terbaru 2020, karena harganya lebih murah dari Honda CBR250RR maupun Kawasaki Ninja 250.

10. Yamaha FreeGo

Harga Motor Matic Yamaha FreeGo S ABSApabila mencari motor matic terbaru 2020, maka kami saranka membeli Yamaha FreeGo. Motor terbaru 2020 ini tersedia dalam 3 varian berbeda. Dimana yang tertinggi sudah dilengkapi sistem pengereman ABS dan sistem penguncian Keyless. Harga motor terbaru 2020 ini juga cukup terjangkau dan bisa menjadi alternatif selain Honda Vario 125.

 from: https://www.otomotifer.com
https://www.otomotifer.com/motor-terbaru-2019-di-indonesia/

Post a Comment

0 Comments