ASSALAMUALAIKUM WR.WB. Motor Sport Yamaha Terbaru 2020 di Indonesia

Looking For Anything Specific?

Header Ads

Motor Sport Yamaha Terbaru 2020 di Indonesia

Motor Sport Yamaha Terbaru 2020 di Indonesia
Memiliki motor sport merupakan mimpi banyak orang. Namun kita harus membelinya sesuai dengan kemampuan. Jangan paksakan diri membeli motor sport mahal yang harganya diluar kemampuan. Lebih baik membeli motor sport Yamaha yang mengusung mesin 150cc atau 250cc. Nah untuk mengetahui apa saja tipenya, silahkan simak informasi yang dirangkum redaksi otomotifer.com pada artikel berikut ini.

MOTOR SPORT YAMAHA TERBARU

1. Yamaha Vixion

Gambar Motor Sport Yamaha Vixion
Advertisement
Harga TerbaruRp 26.500.000
Salah satu kelebihan motor sport Yamaha Vixion adalah memiliki fitur Assist & Slipper Clutch yang menjadikan kinerja kopling lebih ringan dan perpidahan gigi lebih halus. Teknologi tersebut akan mengoptimalkan performa mesin 149.8cc yang memiliki tenaga maksimal sebesar 12.2 kW dan torsi 14.5 Nm. Sayangnya motor Yamaha terbaru ini masih menggunakan gearbox 6 percepatan. Kekurangan tersebut akan tertutupi dengan hadirnya sistem pencahayaan LED, Speedometer Full Digital, dan rem cakram di kedua rodanya.

2. Yamaha Vixion Movistar

Gambar Motor Sport Yamaha Vixion Movistar
Harga TerbaruRp 27.200.000
Bagi sobat yang mengaku menjadi fans berat Valatenio Rossi, maka harus membeli motor Yamaha yang menggunakan Livery Movistar. Nah salah satunya adalah Yamaha Vixion Movistar. Harga motor sport Yamaha ini dibanderol lebih mahal dibandingkan Vixion standar. Sedangkan untuk spesifikasi dan fiturnya sama persis dengan Vixion standar. Dimana sudah ada mesin 149.8cc yang dioptimalkan Asssit & Slipper Clutch serta rangka Deltabox yang menjadikan kesetabilan motor meningkat saat dipakai bermanuver.

3. Yamaha Vixion R

Gambar Motor Sport Yamaha Vixion R
Advertisement
Harga TerbaruRp 29.500.000
Yamaha Vixon R menggunakan mesin 155cc berteknologi VVA dan Assist & Slipper Clutch yang dipakai Yamaha R15. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga dan torsi maksimum di setiap putaran mesin. Tenaganya juga sangat besar, yakni mencapai 14.2 kW dan torsi 14.7 Nm. Selain itu, tersedia pula transmisi manual 6 percepatan yang notabennya tidak dimiliki Vixion standar. Perbedaan lainnya adalah memiliki swing arm alumunium yang desainnya lebih keren dan dilengkapi speedometer full digital dengan Shift Timing Light.

4. Yamaha Xabre

Yamaha Xabre
Harga TerbaruRp 30.700.000
Kelebihan utama motor sport 150cc ini adalah memiliki suspensi depan Upside Down. Suspensi tersebut membuat harga motor sport Yamaha Xabre melebihi 30 Juta Rupiah. Yah, harganya memang cukup mahal namun sebanding dengan fiturnya. Sedangkan untuk jantung pacunya, Yamaha Xabre ditenagai mesin 1 Silinder 150cc SOHC berpendingin cairan yang bisa mengeluarkan 12 kW dan torsi 14.3 Nm. Motor sport ini juga dilengkapi Gearbox 6 percepatan dan fitur speedometer full digital, lampu led, dan stang lebar yang menjadikan posisi berkendara lebih tegak dan lebih nyaman.

5. Yamaha MT-15

Gambar Yamaha MT-15
Harga Terbaru
Baca Review Selengkapnya
Menurut kami inilah motor sport Yamaha terbaik di kelas 150cc. Desainnya sangat agresif dan terkesan angker. Oleh karena itulah Yamaha menggunakan tagline “Born of Darkness” untuk menggambarkan kegarangan Yamaha MT-15. Menariknya, motor sport ini dibekali mesin yang sama dengan Yamaha R15 dan Vixion R, yakni mesin 155cc berteknologi VVA. Yamaha juga melengkapinya dengan suspensi Upside Down, speedometer Full Digital, dan headlamp LED yang memiliki desain mirip robot.

6. Yamaha Byson FI

Yamaha Byson FI
Harga TerbaruRp 22.950.000
Inilah motor sport Yamaha termurah di Indonesia. Harganya cuma 22 Jutaan, namun sayang rem belakangnya masih tromol. Kekurangan tersebut tertutupi oleh body mascular yang terlihat gambot dan stang street fighter yang menjadikan posisi berkendara lebih nyaman dan tak cepat melelahkan. Selain itu, tersedia pula speedometer full digital dan ban tubeless tapak lebar. Kemudian untuk dapur pacunya ditenagai mesin 150cc dengan tenaga mencapai 9.61 kW dan torsi 12.98 Nm.

7. Yamaha MT-25

Gambar Yamaha MT-25
Harga TerbaruRp 48.000.000
Berbekal mesin 2 Silinder berkapasitas 250cc, motor sport Yamaha ini mampu berakselerasi sangat cepat dengan keluaran tenaga dan torsi berlimpah. Dimana tenaga maksimumnya mencapai 26.5 kW dan torsi puncaknya sebesar 22.6 Nm. Mesin tersebut merupakan mesin yang dipakai Yamaha R25, jadi masbro tak perlu meragukan performanya. Desain Yamaha MT-25 juga sangat sporty dan sudah dilengkapi Air Shroud serta stang lebar yang menjadikan posisi berkendara Yamaha MT-25 lebih nyaman dibandingkan R25.

8. Yamaha R25

Gambar Motor Sport Yamaha R25
Harga TerbaruRp 58.600.000
Seperti yang kami sampaikan di atas, Yamaha sudah melakukan pembaruan pada R25. Namun pembaharuan tersebut hanya sebatas facelift. Pasalnya mesin dan body belakang Yamaha R25 tetap sama. Nah yang berubah adalah bagian depan yang telah mengadopsi DNA R-Series seperti Yamaha R1 maupun Yamaha R6. Tak hanya itu, Yamaha juga melengkapi motor sport 250cc ini dengan speedometer full digital, lampu LED, dan suspensi Upside Down yang sebelumnya tidak dimiliki R25 terdahulu.

9. Yamaha R25 Movistar

Gambar Motor Sport Yamaha R25 Movistar
Harga TerbaruRp 58.950.000
Desain sporty yang dipadukan dengan grafis Movistar menjadikan motor sport Yamaha bermesin 250cc ini semakin sempurna. Kesan garang semakin diperkuat dengan hadirnya suspensi depan Upside Down berwarna emas yang memiliki diameter 37 mm. Ukuran ban Yamaha R25 Movistar ini juga besar dan didukung sistem pencahayaan LED pada bagian depan serta belakang. Tak ketinggalan fitur lampu Hazard juga disematkan pada Yamaha R25 generasi terbaru.

10. Yamaha R15

Gambar Motor Sport Yamaha R15
Harga TerbaruRp 35.300.000
Performa Yamaha R15 satu tingkat lebih tinggi dari Honda CBR150R. Motor ini juga memiliki suspensi Upside Down yang notabennya tidak dimiliki CBR150R. Kemudian untuk jantung pacunya, motor sport Yamaha ini ditenagai mesin 1 Silinder berkapasitas 155.1cc yang dilengkapi teknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan Assist & Slipper Clutch. Teknologi tersebut menjadiakn Yamaha R15 mampu mengeluarkan tenaga maksium hingga sebesar 14.2 kW pada 10.000 rpm dan torsi 14.7 Nm pada 8.500 rpm.

from/source : https://www.otomotifer.com/motor-sport-yamaha-terbaru/



Post a Comment

0 Comments